10 Selebriti Hollywood Yang Hamil di Usia Muda

http://r1baca1.files.wordpress.com/2010/07/hamil-muda-r1baca1blog.jpg?w=270&h=320
Di saat para perempuan seusianya masih bersenang-senang dengan teman-temannya. Sejumlah selebritas muda Hollywood ini justru sibuk mengurus kehamilan dan anak. Para seleb wanita ini mengaku bahagia menjadi ibu di usia muda.

Menyandang status selebritas tak membuat para artis wanita ini khawatir akan kehilangan pamor saat memutuskan untuk memiliki momongan. Di usianya yang masih sangat muda, mereka tak ragu-ragu untuk membangun sebuah keluarga. Tentu saja banyak komentar soal keputusan mereka. Mulai dari yang mendukung maupun yang mencibir.

Tetapi, berbagai tanggapan itu tak membuat para seleb ini patah semangat. Mereka justru merasa tertantang menjalani karier sekaligus menjadi seorang ibu.

1. Sofia Vergara
Sofia Vergara
Aktris asal Kolombia ini memutuskan untuk menikah pada usia 18 tahun. Dan melahirkan anak sekitar setahun kemudian. Memang diakui bintang 'Modern Family' ini menjadi ibu di usia muda bukanlah suatu yang muda. Tetapi, hal itu merupakan pengalaman luar biasa untuknya. "Saya memiliki energi untuk segalanya'," ucapnya bahagia.

2. Jamie Lynn Spears

Jamie Lynn Spears 
Adik kandung Britney Spears ini membuat kejutan pada Desember 2007. Namanya menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya, tetapi karena skandal. Jamie Lynn hamil di usia yang masih sangat muda, 16 tahun. Bintang 'The Zoey 101' ini sempat 'menghilang' untuk menenangkan diri.

Tetapi, setelah kelahiran putrinya, Maddie Briann, Jamie Lynn mulai membahas soal kehidupan barunya sebagai seorang ibu. "Aku senang merawatnya. Ini sangat menyenangkan, hanya ingin memeluk dan menciumnya," ungkap Jamie Lynn seperti dikutip dari OK!Magazine.

3. Reese Witherspoon

Reese Witherspoon 
Aktris Reese Witherspoon berusia 23 tahun ketika ia mengandung anak pertamanya. Ia menikah dengan aktor Ryan Phillippe di usia muda. Bagi Witherspoon menjadi ibu di usia muda adalah sebuah tantangan untuknya.

"Saat saya memiliki Ava, adalah waktu yang sulit untuk saya. Tinggal jauh dari keluarga dan aku benar-benar tidak memiliki teman," ucapnya.
Meski demikian, karier Witherspoon justru semakin bersinar saat ia memiliki anak. Ia termasuk salah satu aktris wanita dengan bayaran termahal.

4. Fantasia Barrino
Fantasia Barrino 
Sebelum terkenal lewat ajang American Idol, Fantasia Barrino adalah seorang ibu muda. Ia melahirkan bayi perempuan pada usia 17 tahun. Pada tahun 2011, Barrino mengumumkan kehamilan keduanya di konser amal di Jacksonville, Florida.

5. Ashlee Simpson

Ashley Simpson & Bayi 
Ashlee Simpson melahirkan putranya, Bronx Mowgli Wentz ke dunia ini pada 20 November 2008. Saat itu, ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke 24 tahun. Ia sangat bahagia menjadi seorang ibu. Bagi penyanyi ini, menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang luar biasa.

6. Solange Knowles
Solange Knowles 
Adik Beyonce ini melahirkan cucu pertama untuk keluarga Knowles pada saat usianya 18 tahun. Solange mengaku banyak orang yang meragukan dirinya apakah bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya. Tetapi, aktris dan model ini mampu menjawab semua keraguan tersebut.

"Banyak orang yang meragukan. Tetapi, ketika Anda memiliki anak, saya pikir orang-orang akan benar-benar non emosional," ucapnya.

7. Niki Taylor
Niki Taylor 
Supermodel ini memutuskan untuk kawin lari dengan pesepakbola, Matt Martinezz beberapa bulan setelah ia lulus SMA. Kemudian, Taylor melahirkan anak kembar, Jake dan Hunter. Saat itu, usia Taylor baru 19 tahun.

Sayangnya, pernikahan itu tak berjalan mulus. Pasangan ini memilih untuk bercerai. "Aku masih muda dan saya pikir saya jatuh cinta. Jadi ketika memiliki anak, itu bukan sesuatu yang masuk daftar saya," ucapnya.

8. Keisha Castle-Hughes

Keisha Castle-Hughes 
Aktris asal Selandia Baru ini menjadi seorang ibu pada usia 17 tahun. Ia melahirkan anak pertamanya di usia yang masih sangat muda. Keisha terkenal di Hollywood melalui perannya di film 'Whale Rider'. Di film ini, nama Keisha berhasil masuk nominasi sebagai Aktris Terbaik.

9. Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith 
Anna Nicole Smith melahirkan putra pertamanya saat ia masih berusia 19 tahun. Putranya tersebut diberi nama Daniel. Tetapi, Daniel tak berumur panjang. Saat berusia 20 tahun, Daniel ditemukan tewas karena overdosis obat resep dokter.

10. Hilary Duff

Hilary Duff 
Kebahagiaan sedang dirasakan aktris dan penyanyi, Hilary Duff. Setelah satu tahun menikah dengan atlet hoki, Mike Comrie., Duff akan segera menjadi ibu. Bintang 'Lizzie MCGuire' ini mengumumkan kehamilannya di blog pribadi. Duff mengandung anak pertamannya di usia 23 tahun. (Zimbio) (eh)