11 Wanita Cantik Dan Seksi Pendamping George Clooney


Sebagai aktor terkenal, kehidupan George Clooney tak lepas dari sorotan. Mulai dari perjalanan karier sampai dengan kehidupan pribadinya selalu menghiasi headline media hiburan luar negeri. Termasuk soal wanita-wanita yang pernah mengisi hidup sahabat Brad Pitt ini.

Memiliki wajah tampan, popularitas dan juga materi berlimpah, tentu saja tak sulit bagi Clooney untuk mendapatkan wanita yang sesuai dengan kriterianya. Sederet perempuan cantik silih berganti mendampingi bintang 'Up In The Air' ini. Para wanita itu datang dari berbagai profesi. Mulai dari model ternama, aktris, pelayan, presenter dan juga mantan pegulat. 

Meski profesi mereka berbeda-beda, rata-rata para wanita tersebut cantik dan seksi. Sayangnya, kisah cinta itu tak berjalan mulus. Siapa saja para wanita cantik tersebut?

1. Kelly Preston


Clooney dan Kelly Preston ternyata pernah menjalin hubungan. Pasangan ini menjalin hubungan tahun 1988 lalu. Mereka pernah hidup bersama. Saat bersama, pasangan ini pernh memiliki babi yang diberi nama Max. Setelah mereka putus, Clooney tetap menjaga dengan baik binatang peliharaan itu sampai binatang tersebut mati pada 2006 lalu. Kelly kini hidup bahagia bersama aktor John Travolta. Sedangkan Clooney masih menikmati petualangan cintanya.

2. Talia Balsam


Aktris Talia Balsam adalah satu-satunya wanita yang mampu menaklukkan hati Clooney. Balsam mampu membuat aktor tersebut untuk terikat komitmen pernikahan. Pasangan ini menikah pada Desember 1989. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berjalan singkat. Tahun 1993, pasangan ini bercerai. 

Perceraian dengan Balsam menimbulkam trauma dalam diri Clooney sampai saat ini. Hal itu membuat Clooney menjadi pria yang takut akan pernikahan.

3. Karen Duffy


Kencan kilat. Mungkin itulah yang bisa digambarkan mengenai kisah cinta Clooney dengan Karen Duffy. Mereka sempat bergandengan tangan di karpet merah. Keduanya juga sempat berkencan namun dalam wajtu yang singkat.

4. Celine Balitran
 

Pertemuan Clooney dengan Celine Balitran adalah di sebuah restoran di Perancis. Saat itu, Balitran adalah mahasiswi fakultas hukum. Setelah menjalin cinta dengan Clooney, Balitran memutuskan untuk pindah ke California. Ia hidup bersama dengan aktor tersebut. 

Hubungan itu hanya mampu bertahan tiga tahun. Pasangan ini pun mengakhiri hubungan tersebut pada tahun 1999.

5. Charlize Theron 



Diam-diam ternyata Clooney pernah memiliki hubungan yang dekat dengan aktris Cherlize Theron. Pasangan ini pernah menjalin kisah tahun 2000 lalu. Tapi, kabarnya hubungan keduanya bukan sesuatu yang baik untuk dibicarakan.

6. Lisa Snowdon




Clooney juga sempat memiliki hubungan khusus dengan model Lisa Snowdon. Jalinan cinta pasangan ini sempat berjalan lima tahun. Kisah cinta Clooney dengan model asal Inggris itu sempat putus sambung. Tetapi, akhirnya kisah cinta mereka benar-benar berakhir.

7. Krista Allen

Jalinan cinta Clooney dengan Krista Allen mulai bersemi ketika keduanya terlibat film 'Confession of Dangerous Mind' tahun 2002. Hubungan mereka berjalan selama dua tahun. Kemudian mereka sempat berkencan lagi dalam waktu yang singkat. Tetapi, akhirnya memutuskan untuk putus demi kebaikan bersama.

8. Renee Zellweger


Nama aktris Renee Zellweger adalah salah satu wanita yang sering dikait-kaitkan dengan Clooney. Desas-desus tentang kedekatan mereka pertama kali mulai terdengar pada tahun 2001. Setelah sempat mereda, mereka kembali dikabarkan menjalin hubungan tahun 2006 lalu.

9. Sarah Larson
 

Mantan pelayan dan model ini menjalin hubungan dengan Clooney sekitar tahun 2006 sampai dengan 2009. Larson menjadi salah satu wanita yang beruntung karena dia menjadi pacar pertama yang diajak Clooney untuk mendampingi aktor tersebut saat menghadiri ajang bergengsi Academy Awards tahun 2008 lalu.

10. Elisabetta Canalis
 

Jalinan cinta Clooney dan Elisabetta Canalis mulai terlihat bersama pada Juli 2009 lalu. Canalis kepergok saat sedang menemani Clooney mengendarai sepeda motornya. Dan Clooney mulai berani memamerkan wanita berdarah Italia ini ke publik sebagai pasangan saat premiere 'The Men Who Stare at Goats'. 

Takut terikat pernikahan disebut-sebut menjadi alasan Clooney mencampakkan Canalis. Tepat dua minggu setelah Canalis menyatakan di media, dirinya yakin akan dinikahi Clooney. Setelah itu, Clooney mengumumkan perpisahan mereka.

11. Stacy Keibler
 

Stacy Keibler adalah wanita cantik yang kini sedang dekat dengan Clooney. Mantan pegulat seksi ini terlihat berlibur bersama dengan Clooney di vila milik aktor tersebut di Italia. Kielber tak malu-malu mengakui kedekatannya dengan Clooney. "Saya wanita yang paling beruntung," ucap Keilber seperti dikutip dari Zimbio.

Clooney sendiri belum memberikan keterangan mengenai kedekatannya dengan wanita berusia 31 tahun tersebut.