Aktris Kate Winslet Nyaris Terbakar di Rumah Mewah

 http://www.topnews.in/light/files/Kate-Winslet_1.jpg
Aktris peraih Oscar tahun 2008, Kate Winslet hampir terpanggang di villa peristirahatan miliuner Inggris, Sir Richard Branson. Beruntung, aktris bertubuh seksi itu berhasil keluar dari rumah mewah yang terletak di pulau pribadi milik Richard tersebut.

Dilansir The Sun, Senin (22/8/2011), si jago merah melalap habis rumah itu hingga rata dengan tanah.

Kate Winslet diketahui tengah berlibur bersama kekasih dan dua anaknya di rumah milik pengusaha Virgin Group tersebut, di Necker Island, Kepulauan Karibia. Saat kejadian Kate tengah bersama ibu Richard, yang telah berusia 90 tahun.

Sedangkan Richard bersama istri dan anaknya berada di rumah lain di sekitar kawasan tersebut.

"Sekitar 20 orang berada di rumah itu dan mereka semua berhasil keluar. Mereka baik-baik saja," kata Richard.

Pria berusaha 60 tahun itu membeli pulau Necker pada awal 1980-an. Dia mulai membangun beberapa rumah mewah sebagai tempat peristirahatan pribadi pada tahun 1982.

"Anak saya bergegas ke rumah Sam dan mendapatkan semua orang keluar. Kate Winslet, pacarnya, dan keluarganya ada di sana. Ibuku ada di sana dan mereka berhasil mendapatkan dia keluar dan dia baik-baik saja," jelas Richard.

Sekadar diketahui, Kate Winslet adalah peraih Oscar tahun 2008 untuk perannya dalam film The Reader. Bintang utama wanita dalam film Titanic ini memiliki dua anak, yaitu Mia (10) dari pernikahan pertamanya dengan Jim Threapleton, dan Joe (7) dari suami kedua, sutradara Sam Mendes. Kate saat ini telah bercerai dengan suaminya tersebut.(*)