Bad Guy / Bad Boy / Bad Man (korean drama)

  • Title: 나쁜 남자 / Nappeun Namja

  • Also known as: Bad Guy / Bad Man

  • Genre: Thriller, melodrama, mystery

  • Episodes: 17 


·  Kim Nam Gil as Shim Gun Wook (tengah)
·  Han Ga In as Moon Jae In (kedua kiri)
·  Kim Jae Wook as Hong Tae Sung (paling kiri)
·  Oh Yun Soo as Hong Tae Ra (kedua kanan)
·  Jung So Min as Hong Mo Ne (paling kanan)


Sinopsis :
Shim Gun Wook mempunyai masa kecil yang menyeramkan, pada mulanya Shim Gun Wook hidup dengan kedua orang tua yang miskin. Namun ayahnya bisu dan tuli, sehingga Shim Gun Wook harus menggunakan bahasa isyarat berkomunikasi dengan ayahnya. Walaupun hidup dalam kemiskinan, Shim Gun Wook sangat senang karena mempunyai orang tua yang sangat menyayanginya.
Kebahagiaan Shim Gun Wook hilang pada saat datang seseorang yang sangat kaya mengaku bahwa Shim Gun Wook adalah anaknya, namun Shim Gun Wook tidak mau. Tapi orang tua Shim Gun Wook tidak dapat mempertahankan Shim Gun Wook. Sehingga hiduplah Shim Gun Wook dikeluarga kaya tersebut, lalu namanya berubah menjadi Hong Tae Sung. Pada saat Shim Gun Wook telah mulai beradaptasi dengan keluarga tersebut, tidak lama kemudian dia diusir dari rumah keluarga kaya tersebut, karena terbukti bahwa ada anak lain yang bernama Hong Tae Sung. Shim Gun Wook dianggap elah menipu keluarga tersebut.
Ditengah hujan deras, tubuh yang kecil dan belum mengerti apa-apa, Shim Gun Wook dibuang begitu saja. Shim Gun Wook menunggu orang tuanya menjemputnya, namun malang orang tuanya mengalami kecelakaan mobil, sehingga Shim Gun Wook hidup sebatang kara. Kemudian Shim Gun Wook tinggal di panti asuhan, tak lama kemudian Shim Gun Wook di adopsi oleh sebuah keluarga di Amerika.
Tahun silih berganti, Shim Gun Wook yang kecil telah tumbuh dewasa. Kini dia balik ke korea dengan memendam rasa balas dendam kepada keluarga yang telah mencapakkannya. Dia ingin keluarga tersebut hancur. Dimulailah rencananya dari mendekati anak terkecil keluarga tersebut Hong Mo Ne, lalu Hong Tae Ra anak tertua yang telah mempunyai suami dan seorang anak laki-laki.
Rencana Shim Gun Wook berjalan lancar hingga datang Moon Jae In, wanita cantik yang miskin namun ingin hidup kaya. Moon Jae In awalnya mengira Shim Gun Wook adalah Hong Tae Sung, makanya Moon Jae In mendekatinya. Saat Moon Jae In tahu kebenaran, hatinya gundah. Memilih antara cinta dan ambisi. Namun Shim Gun Wook yang telah berambisi balas dendam mengacuhkan Moon Jae In, sehingga Moon Jae In ikut secara tidak langsung membantu Shim Gun Wook menghancurkan keluarga tersebut dengan cara membuat Hong Tae Sung jatuh cinta padanya.




 Kim Nam Gil as Shim Gun Wook
Karakter : laki-laki yang telah membulatkan tekat untuk balas dendam, mempunyai karakter yang susah untuk ditebak.





Han Ga In as Moon Jae In
Karakter : wanita yang bermimpi menjadi kaya, selalu ingin mendapatkan apa yang dia mau.






Kim Jae Wook as Hong Tae Sung
Karakter : suka foya-foya, haus akan kasih sayang, terlihat seperti anak yang mencari perhatian orang tuanya, namun mempunyai sisi lembut.






 

Oh Yun Soo as Hong Tae Ra
Karakter : wanita elegan yang masuk dalam perangkap shim gun wook, sangat peduli dengan masa dengan perusahaan ayahnya dan menyanyangi keluarga.







Jung So Min as Hong Mo Ne
Karakter : gadis lugu yang belum tahu kejamnya dunia, karena selalu hidup dengan kemewahan dan dilindungi oleh keluarganya. Sangat ceroboh dan menyukai balet.


free download soundtrack bad guy :