Chely Wrights Nikahi Sesama Jenis

http://l.yimg.com/nr/api/res/1.2/L4jf.PUzvVZ7uV0c37tnVw--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4e507fa14117d-8306_us_article_44053.jpg
Penyanyi country Chely Wright menikahi Lauren Blitzer pada Sabtu lalu, dikonfirmasikan oleh Us Weekly. Chely yang berumur 40 tahun bertemu dengan kekasih sesama jenisnya dua minggu sebelum mereka mendeklarasikan hubungan mereka tahun lalu. Lauren adalah seorang aktivis pembela hak lesbian, gay, biseksual, dan transgender. Dia berumur 30 tahun.
Karena Chely beragama Kristen dan Lauren adalah seorang Yahudi, pasangan ini memutuskan untuk melakukan upacara pernikahan antar agama yang dipimpin oleh seorang pendeta dan rabi.
 

Sebelum mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2010, Chely mengatakan dalam "Today Show" di NBC bahwa dirinya "dulu selalu bersembunyi. Aku dulu penyuka sesama jenis, dan aku tidak mau seorang pun tahu bagaimana diriku dulu."

"Musik country dideskripsikan sebagai musik yang berhubungan dengan Tuhan, keluarga, dan negara," dia mengatakan. "Dan dengan beberapa alasan orang berpikir bahwa dirimu tidak mungkin penyuka sesama jenis jika memegang keyakinan seperti itu. Itu mengapa aku harus melakukan ini. Aku harus satu langkah lebih maju."