Emma Watson Kepergok Ciuman Dengan Johnny Simmons di Depan Umum

http://www.rujakmanis.com/wp-content/uploads/2011/08/Emma-Waston.jpg
Emma Watson rupanya sudah mendapatkan tambatan hati baru. Dan pria beruntung ini tak lain adalah Johnny Simmons, lawan mainnya dalam The Perks Of Being A Wallflower. Bahkan, Emma tak segan menciumnya di depan publik!

Insiden ini semakin menguatkan rumor yang beredar beberapa saat yang lalu, bahwa bintang Harry Potter ini terlihat semakin dekat dengan sang aktor muda yang juga bermain dalam film yang sama. Pasangan ini sempat terlihat hiking bersama di bulan Mei lalu, yang dikabarkan cukup menunjukkan kedekatan antara keduanya.

Seperti dilansir Us Weekly, Emma dan Johnny baru-baru ini terlihat di sebuah restoran di Santa Monica. Saat itu, Johnny hanya bermaksud mengantarkan sang aktris. Namun, sebelum keduanya berpisah, pasangan ini terlihat saling berpelukan dan berciuman, seperti yang dinyatakan oleh seorang saksi mata.

"Mereka sepertinya sangat terbuka dan tak ingin menyembunyikan hubungannya. Sebelumnya, seorang sumber terdekat keduanya sempat menyatakan bahwa Emma menyukai Johnny karena sikap sang aktor yang sangat rendah hati, normal, dan sangat manis.(kpl/DNI)