Foto Terbaru Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5flqRolwnJXh2OUrZNjdKi9sdCdRVLvIf2xCS7Ib31cLKKp7hU8Z1B0AU0MvL6B8HX66ooyU0XoCdjKtj8XeoqNSxA7k10F3OCVWjHOvRmUVUt2RA_eZAyM5vQIAZxkPzxjjyk5G6Jr-o/s1600/600full-the-twilight-saga_25252525253A-breaking-dawn----part-1-poster.jpg
Para penggemar TWILIGHT SAGA memang masih harus menunggu tiga bulan lagi untuk melihat bagian pertama dari film terakhirnya, BREAKING DAWN. Namun, lagi-lagi para fans dibuat 'semakin tersiksa' dengan beberapa gambar baru dari adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya.
 
Beberapa foto ini memperlihatkan adegan sebelum pernikahan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson), juga kala keduanya menikmati bulan madu, sebelum akhirnya kebahagiaan mereka hancur berkeping-keping.

Dalam sebuah foto, Bella terlihat sedang bersiap untuk hari pernikahannya, didandani oleh calon saudara iparnya, Alice (Ashley Greene) dan Rosalie (Nikki Reed). Setelah pernikahan, Edward memboyong Bella dalam sebuah bulan madu romantis di pulau pribadi keluarga Cullen, Isle Esme. 

Beberapa gambar yang beredar juga memperlihatkan keduanya menumpangi sebuah speedboat, berpelukan, berenang bersama di bawah air terjun, bermain catur dan banyak lagi. Bahkan, Bill Condon, sutradara film ini, juga terlihat dalam sebuah foto, mendiskusikan adegan ranjang dengan kedua bintangnya.

Wah, semakin pengen TWILIGHT segera rilis nih! Sabar sampai 18 November mendatang ya!