Green Day Bawakan 15 Lagu Baru di Konser Kejutan

http://i.okezone.com/content/2011/08/16/386/492788/1cRMZZUz1x.jpg
Green Day sungguh bikin penggemarnya terkejut dengan menyanyikan 15 lagu barunya di Tiki Bar 1700 Placentia, Costa Mesa, California, Kamis, 11 Agustus kemarin.

Band punk rock ini sungguh mengejutkan para penonton dengan memainkan semua lagu dari materi yang belum pernah didengarkan sebelumnya. Mereka juga membawakan lagu milik Ozzy Osbourne berjudul Goodbye To Romance.Band yang dibentuk pada 1989 itu kemudian memainkan lagu hits mereka saat encore seperti Welcome To Paradise, Minority, dan lainnya.

Dilansir NME, Selasa (16/8/2011). Billy Joe Armstrong dkk membuka konser dengan Nuclear Family, Carpe Diem dan 8th Avenue Seranade, lalu berlanjut pada 12 lagu baru lainnya.

Billie pernah mengatakan kepada penggemarnya di California bahwa mereka saat ini sudah mulai masuk studio rekaman lagi untuk mengerjakan materi baru. Namun pentolan Green Day ini juga menjelaskan bahwa mereka mempunyai banyak lagu baru yang ingin dimasukkan kedalam album terbarunya. Wajar proses rekamannya sendiri berlangsung lama.

Beberapa lagu baru Green Day adalah Nuclear Family, Stay The Night, Too Young To Die, Oh Love, Carpe Diem, Crushing Bastards, Little Boy Named Train, Trouble Maker, Sweet 16, Wow, That's Loud, 8th Avenue Serenade, Ashley, Gabriella, Wild One dan It's Fuck Time,

Green Day terakhir kali merilis album '21st Century Breakdown' pada 2009 dan tahun ini sempat mengeluarkan sebuah album live yang diberi judul 'Awesome As Fuck'.