heartstrings [korean drama]


·  Title: 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo
·  English title: Heartstrings
·  Previously known as: 페스티벌 / Festival
·  Genre: Romance, music
·  Episodes: 15



Jung Yong Hwa as Lee Shin
Park Shin Hye as Lee Kyu Won
Song Chang Ui as Kim Suk Hyun
So Yi Hyun as Jung Yoon Soo
Woo Ri as Han Hee Joo
Kang Min Hyuk as Yeo Joon Hee
Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young
Im Se Mi as Cha Bo Woon



Sinopsis :
Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern, dia juga vokalis sekaligus gitaris dari band ternama di kampusnya yang bernama ‘The Stupid’. Banyak perempuan yang menyukainya, namun karena sifatnya yang dingin, malah membuat perempuan-perempuan selalu mengejar-ngejar dirinya. Tidak ada yang tahu, sebenarnya Lee Shin menyukai seorang profesor dance di kampusnya, Jung Yoon Soo. Namun Yoon Soo tidak pernah memberika harapan padanya. Yoon Soo meminta Lee Shin untuk mencari perempuan yang lebih muda darinya, tetapi Lee Shin tidak mau. Hingga akhirnya Lee Shin benar-benar terluka dan patah hati, hanya Kyu Won, seorang cewek dari jurusan musik tradisional, yang kasihan padanya, akhirnya Lee Shin malah tertarik pada Kyu Won.
Kyu Won mulanya membenci Lee Shin, karena dia mengira Lee Shin terkena sindrom pangeran. Namun akhirnya dia menyukai Lee Shin karena takdir yang membuat Kyu Won melihat sisi lain dari diri Lee Shin. Pada mulanya Kyu Won hanya simpati, namun akhirnya dia sadar bahwa dia menyukai Lee Shin. Namun pada saat itu juga Kyu Won patah hati, karena Lee Shin yang selalu memandang prof.Yoon Soo walaupun telah patah hati.
Kyu Won akhirnya memutuskan untuk melupakan Lee Shin. Pada saat dia mulai memantapkan hatinya untuk melupakan Lee Shin,  kenapa Lee Shin malah mendekatinya?


Jung Yong Hwa as Lee Shin
Karakter : Dingin, di idolakan banyak cewek, awalnya menyukai prof.Yoon Soo, sangat mahir bermain gitar, hidup dengan ibu dan adik perempuan yang matre. 


Park Shin Hye as Lee Kyu Won
Karakter : Periang, mahir bermain gayageum, memiliki suara yang merdu, tinggal dengan kakeknya, ayahnya menyukai musik modern, bertolak belakang dengan kakeknya.


Song Chang Ui as Kim Suk Hyun
Karakter : Orang yang mengetahui bakat Kyu Won dalam dunia tarik suara, mempunyai masa lalu dengan prof.Yoon Soo, dan masih mencintainya.


So Yi Hyun as Jung Yoon Soo
Karakter : Orang yang awalnya disukai oleh Lee Shin, sangat menyukai Suk Hyun, mempunyai ambisi menjadi balerina ternama.


Free download sountrack heartstrings :