In Time, Film Sci-fi Yang Paling Ditunggu

http://www.flickmagazine.net/foto_berita/68in-time-movie-poster.jpg
Sebuah film bersetting sci-fi kembali menghiasi bioskop. Setelah konsep yang menarik dari Source Code, kali ini film berjudul "In Time" menampilkan konsep tentang utopia masa depan, yang seperti biasa memiliki kelemahan dalam sistemnya yang menjadikan glitch itu yang ditarget oleh tokoh utama kita.

Namun meski menjanjikan cerita yang menarik, trailer dibawah tampaknya cukup jelas mengumbar jalan cerita film yang dijadwalkan muncul 28 Oktober nanti.

Menceritakan di masa yang akan datang, kemajuan teknologi telah membuat manusia mampu menghentikan penuaan setelah mencapai usia 25 tahun. Setelah itu, setiap manusia harus menambah usianya, dengan membeli/ mendapatkan alat tukar. Uang sebagai alat tukar sudah tidak berlaku, melainkan waktu lah yang diperjualbelikan. Untuk satu cangkir kopi misalkan, dihargai 3 menit.

Semakin banyak waktu anda, semakin kaya anda. Konsep Waktu adalah Uang benar-benar diterjemahkan secara literal di sini. Setiap manusia yang mencapai usia 25 tahun diberikan modal tambahan 1 tahun untuk mendapatkan pendapatan. Dengan kekayaan, setiap manusia bisa hidup abadi hingga jutaan tahun. Lalu apakah kelemahan di sistem ini?

Justin Timberlake, Amanda Seyfried, Cillian Murphy dan Olivia Wilde menyajikannya dalam sci-fi action.