it started with a kiss [taiwan drama]


  Title: 惡作劇之吻 (恶作剧之吻) / O Tso Chu Chih Wen (E Zuo Ju Zhi Wen)
  English Title: It Started with a Kiss
  Genre: Romance / Comedy
  Related shows: Itazura na Kiss, Mischievous Kiss / Playful Kiss


·  Ariel Lin as Yuan Xiang Qin
·  Joe Cheng as Jiang Zhi Shu
·  Jiro Wang as Jin Yuan Feng

Sinopsis :
Jiang Zhi Shu adalah mempunyai IQ 200, murid terpintar di sekolahnya. Dia juga jago berolahraga, tampan, diidolakan cewek-cewek, mempunyai keluarga yang harmonis dan kaya. Tidak ada yang kurang dalam hidupnya, semua Zhi Shu dapatkan dengan mudah. Namun tiba-tiba hidup Zhi Shu yang nyaman dan tenang berubah oleh seorang gadis bodoh yang selalu mengejar-ngejar untuk mendapatkan cintanya, Yuan Xiang Qin. Zhi Shu yang pada mulanya mencuekin Xiang Qin, tapi Xiang Qin malah membuatnya marah. Zhi Shu yang biasanya tidak dapat mengekspresikan kemarahannya menjadi berubah karena Xiang Qin.
Rumah Xiang Qin tiba-tiba roboh karena gempa bumi, tanpa sengaja akhirnya Xiang Qin tinggal dirumah Zhi Shu karena kedua ayah mereka berteman baik. Zhi Shu yang mulanya merasa hidupnya akan hancur karena Xiang Shin menjadi berubah mulai tertarik pada Xiang Qin karena sifat Xiang Qin yang sangat baik hati dan selalu suka menolong orang lain (Zhi Shu menganggapnya suka ikut campur urusan orang lain).

Ariel Lin as Yuan Xiang Qin
Karakter : cewek bodoh yang selalu gigih untuk mendapatkan Zhi Shu, mempunyai daya khayal yang tinggi, periang, manja, setia kawan.

Joe Cheng as Jiang Zhi Shu
Karakter : dingin, pintar, karismatik, jago berolahraga, mempunyai ibu yang berobsesi mendapatkan anak cewek, awalnya tidak suka pada Xiang Qin, karena Xiang Qin mengganggu ketenangan hidupnya, tidak ingin dikontrol oleh ibunya.

Jiro Wang as Jin Yuan Feng
Karakter : selalu menyukai Xiang Qin walaupun tahu cintanya bertepuk sebelah tangan, menganggap Zhi Shu sebagai saingannya, walaupun Zhi Shu tidak pernah menganggap dirinya, Sangat jago memasak, cita-citanya menjadi Chef ternama lalu meminang Xiang Qin, lebih bodoh dari Xiang Qin.

Free download sountrack it started with a kiss :