Kendall Jenner Berpose Seksi untuk Promo Pakaian Renang

http://www.bikinichicas.com/wp-content/uploads/2010/08/kendall-jenner1.jpg
Kendall Jenner, yang masih berusia 15 tahun adalah seorang model yang tidak mempunyai kerabat keluarga yang terkenal.

Akan tetapi, hal tersebut tidak menghalangi dirinya untuk menjadi seorang model pakaian renang untuk Majalah White Sands.

Kakak angkatnya, yaitu Kim Kardashian mengatakan di situsnya: `Kendall adalah wajah baru dan dia cocok untuk memperagakan pakaian renang dari desainer ternama dari Australia, yaitu Leah Madden dan pakaian renang tersebut dirancang untuk Musim Semi 2012`.

Kim menambahkan juga: `Ketika aku melihat penampilannya, aku tidak bisa berucap apa-apa. Luar biasa!`

Jenner berkomentar untuk Majalah Teen Vogue: `Aku sungguh-sungguh nyaman mengenakan pakaian renang ini dan aku memang suka mengenakan pakaian yang serba dingin yang membuat aku tidak berkeringat.`


Sekarang apa komentar Anda?