Aku Sudah Lelah




Written by : Aprial Chang

Tahukah kau apa yang kuraas di dalam dadaku ? ...

Disana terdapat rasa sakit dan perih ...

Tahukah kau apa yang ada di isi kepalaku ? ...

Disitu tersimpan zig zag kehidupan yang terus menerus berusaha kumengerti ...
Dan tahukah kau apa yang terkubur di hatiku ? ...
Ialah jiwa yang tersakiti dan kadang dapat luluh ...

Atau bahkan membeku ...


Jujur, aku sudah lelah akan semua itu ...

Aku sudah lelah meniti labirin panjang itu ...
Aku sudah lelah untuk menemukan luka yang berdarah ...

Disetiap jalan buntunya ...

Aku sudah lelah akan semua senyum palsu mereka ...
Aku sudah lelah membendung semua air mataku ...
Aku sudah lelah, kawan ...


Setiap waktunya aku berharap pada dua pasang tangan ...

Yang akan menarikku keluar dari lubang hitam ini ...

Tapi yang kudapat adalah kisah pedih baru yang menghujam akalku ...

Yang kubutuhkan disini hanyalah rasa pengertianmu...

Pada setiap serpihan hidupku ...

Yang kubutuhkan disini adalah kasih sayangmu ...

Dan yang kubutuhkan disini adalah ruang luas tanpa batas ...

Ya, ruang yang luas ...

Dimana segala rasa lelah, pedih, dan semua tangisanku dapat terobati ...