helo helo helo
aku sering buka blognya firda, hilda, rara, sharon. tapi yg paling sering aku buka punya sharon, kl mau buka, ini dia : http://sharonbebekgenit.blogspot.com/
isi blognya sharon yg paling baru itu nyeritain tentang aku loooooh, mau tau?
ini dia :
hello hello semua, iya mau cerita........... akutu sayang bgt sama SATITA DIANASARI as you know, she's my best best best twin ever&also best friend too..... (Ada ins,hld,frd,uzy,chrldkk) hahaha dia tuh sayang bgt ak sm dia.... dan aku dulu gni ceritannya. dulu aku lg duduk bareng2 sama semua temen2. nah aku tuh ngematke mukannya twin dalam dalam #bahasagualebe aku relize, kalo mukaku sm dia, kelakuan, gaya ngomong, gaya jalan tu ya hampir sama huahahahaha dan aku memutuskan beberapa hari kemudian kasih tau dia........ THEN FINALLY, WE'RE TWINS NOW HUAHAHAAAAAAAAA
hahaha exited banget lah aku punya twin kaya dia..... oh iya ini dia best foto sama dia.... best moment waktu foto berdua doang pas kemah kls 7 @kaliurang pas ditenda yg laen pd kerja,kita foto2 huahahaha l

ove love love love her that's all, thanks annhayway

itu tadi isi blognya sharon haha emang ngga penting sih tapi iseng aja hhe.
dah ya 
thank you :-)