mary stayed out all night / marry me mary (korean drama)






·  Title: 매리는 외박중 / Maerineun Oebakjoong
·  Also known as: Marry Me, Mary!
·  Genre: Romance, comedy
·  Episodes: 16


·  Moon Geun Young as Wi Mae Ri
·  Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul
·  Kim Jae Wook as Byun Jung In

Sinopsis :
Wi Mae Ri di jodohkan dengan Byu Jung In oleh kedua ayah mereka. Wi Mae Ri yang belum pernah bertemu dengan Jung In, menolak dengan keras perjodohan itu karena ingin menikah atas dasar cinta. Akhirnya Mae Ri memutuskan untuk pura-pura telah menikah dengan Kang Moo Kyul, yaitu vokalis band rock, yang baru bertemu dengannya karena tidak sengaja menabraknya. Awalnya Moo Kyul tidak menerima permintaan Mae Ri, tapi teman-teman bandnya memaksanya. Akhirnya Moo Kyul setuju untuk melakukan photo prewedding. Moo Kyul akhirnya diribetkan oleh masalah Mae Ri dan harus berpura-pura mencintainya. Namun lama-lama akhirnya Moo Kyul menyukai Mae Ri, karena sifat Mae Ri yang periang, suka bersih-bersih, dan hangat.
Disatu sisi Byun Jung In, awalnya terpaksa menerima perjodohan karena ayahnya. Namun akhirnya jatuh cinta pada Mae Ri, dan berusaha mendapatkan Mae Ri dengan cara yang adil.

Moon Geun Young as Wi Mae Ri
Karakter : Periang, baik hati, pintar masak, suka bersih-besih rumah, belum pernah pacaran, mempunyai ayah yang suka berjudi dan minum-minuman keras.

Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul
Karakter : playboy yang tidak dapat pacaran lebih dari 1 bulan, mempunyai suara yang merdu, mempunyai band rock, bisa menciptakan lagu, rela hidup melarat demi membeli gitar, mempunyai ibu yang suka bergonta-ganti pacar dan selalu meminta uang padanya, tidak tahan dingin.

Kim Jae Wook as Byun Jung In
Karakter : dewasa, takut pada ayahnya, menganggap ayahnya adalah dewa penolongnya, tidak mudah mengekspresikan perasaan dan emosinya, berusaha mendapatkan Mae Ri, selalu bermimpi buruk tentang masa lalunya, ingin mendapatkan pengakuan dari ayahnya.



free download ost mary stayed out all night / marry me mary: