Haluuuuuuuuuuw
Sudah sekian lamanya saya tidak menulis disini :(
Ehehe
Selamat Natal Dan Tahun Baru yaaaaaaaaaaaa :D
hmmm Selamat Ulang Tahun buat Inas Nur Hayati semoga tambah cantik ,tambah pinter ,tambah rajin ,dan bisa bikin semua orang bangga sama kamu :D hiyeeeee plok plok plok -,-

sebenernya aku bingung mau cerita apalagi ????? tanda tanya besaaaaaar
hmmmm
liburan kali ini Saya tidak kemana-mana. Saya hanya membusuk dirumah
sebenarnya Saya inging ke Jakarta tetapi Mama dan Mbak saya malah liburan ke Bangkok
HIYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! CURAAAAAANG!!!!
Saya juga ingin liburan ,tetapi Saya dilarang.
mana Saya  TIDAK DIBERI UANG JAJAN !
kalau begini Saya mau beli pulsa pakai apa maaaaaak ?
zzzzzz Saya juga sedang berenca membangun KAMAR PINK jeng jeng :D
tapi Saya tidak mempunyai biaya -,-
eeeeeeeeeeeeeeeee justru itu Saya akan menabung ,doakan Saya ya :*