kemaren malem minggu kan yaa?
bukannya seharusnya kalau malem minggu itu hape rame.
tapi..ini sepi gilaaaaaaaaaaak!!!
percuma juga aku beli pulsa 10.000 -_- emang sih ngga terlalu banyak tp eman-eman duwitku jugak!
malem minggu itu aku juga pengen main keluar :(
aku ngajak hilda main, tapi kaya hilda sabtu depan aja. kita mau ke alun-alun.
ngapain coba di alun-alun?-__- katanya hilda sih ada 'banyak' hahaha bebek dong.
terus waktu aku mau online, komputernya dipakae adekku. yaudah deh aku ngga jadi online-_- malem minggu yg ngeselin banget pokoknya!
dan..
pagi ini aku buka Facebook. aku klik Profil. dan apa yang terjadi?
propict ku diganti fotonya shafa. terus statusku diganti

apakah kalian tau bahwa aq itu gila 100000000000% gila? percayalah bahwa aq gila super super gila dah to

apa coba deh?? itu bukan bahasa aku banget kali!

dasar adi tai babi rupo buto!!!

hhh :@