Kumpulan SMS Ucapan Idul Fitri

http://1.bp.blogspot.com/_bO_MzMc1k74/SMXPlamIK-I/AAAAAAAAAHk/56o-3DwQg4s/s320/Idul+Fitri+1428H.jpg
Berikut ini beberapa sms ucapan Idul Fitri yang saya dapatkan dari berbagai sumber :


Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir dan batin ya.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,
kuberi maafku setulus lahirmu
dan kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal .......H Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Salah kata pernah terucap,
salah sikap pernah terungkap,
kembali fitrah selalu di harap
Selamat Idul Fitri ........H,
Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
No body.. body perfect WiHout S!n
Nothink Day w!thout night
Mr. mamat Selling News peaper
Met lebaran aja yeee
mohon maaf lahir batin…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Sepuluh jari tersusun rapi
Bunga melati pengharum hati…
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati…
Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT
Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Takbir bergema menggetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,
Ampun dipinta dihari mulia.

Andai jemari tak sempat berjabat,
Jika raga tak bisa bersua,
Untuk kata membekas luka,
Semoga pintu maaf masih terbuka.

Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
berharap diri dibasuh maaf.
Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Kata telah terucap,
tangan telah tergerak,
prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki,
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Ijinkan saya bersajak.
Untuk lisan yang tak terjaga.
Untuk janji yang terabaikan.
Untuk hati yang berprasaangka.
Untuk sikap yang menyakitkan.
Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Allah selalu membimbing kita bersama di jalanNya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri...
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Hai temansku yg caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin. Maaf kalo ada salah kata dan perbuatan. Ttd. sylvie, temanmu yg lebih caem lagi
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf  dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI & Abu Ja’far
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF <spasi> YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Pelanggan yang terhormat. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Tetap waspada selama perjalanan.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri ......... H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

… Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN …
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal ....... H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Banyak tutur kata, bahasa tubuh yg tdk berkenan di hati, utk itu dg hati yg tulus mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glossus salah berucap  yang membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras. Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin

mohon maaf lahir dan bathin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
“Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Aslkm. Tolong maafkan kesalahan saya. mudah2an Allah merahmatimu dan mengampuni dosa2mu. terima kasih.wslkm
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku&sulit hny utk skdar mnt m’f lwt
sms&sblm smw operator sbk..MOHON M’f ats smw khilaf yg ku lakuin.M’fin yaks!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
“Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin”

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Pgn dpt maaf dr narpen?
ketik:
REG<spasi>NARPEN

kirim ke
0xxx24088802

Sms yg km dpt langsung dr hp aku!
_becanda,
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Banyak tutur kata, bahasa tubuh yg tdk berkenan di hati, utk itu dg hati yg tulus mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!
Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal ....... H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri ........ H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
“Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Nur Yaqin Amin). Taqabalallahu Minna Waminkum…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
Aslkm. Tolong maafkan kesalahan saya. mudah2an Allah merahmatimu dan mengampuni dosa2mu. terima kasih.wslkm
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku&sulit hny utk skdar mnt m’f lwt
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
sms&sblm smw operator sbk..MOHON M’f ats smw khilaf yg ku lakuin.M’fin yaks!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
“Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin”
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
“Selamat datang dalam penerbangan RAMADHAN AIR, 
flight........ H dengan tujuan IDUL FITRI.
Harap kencangkan sabuk PERSAUDARAAN &
Tegakkan kursi IMAN..
Atas nama awak kabin,mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ........ H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents

Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie

1428 H…Maaf lahir batin y..  
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati ..

SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati …

Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time

2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2

fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Dari sepatah kata dan perbuatan terukir duka dalam jiwa
yang membatu menjadi kedengkian di bungkus bisikan syaitan.
Dan tiada kesempurnaan manusia yang mampu menghadangnya.
hari ini kesucian telah datang yang di balut takbir
kemenangan.
minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir batin.
selamat hari raya idul fitri.  
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
tiada kesucian menjadi sempurna
tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa
membasuh jiwa dengan permintaan maaf.
terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini
selemat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir batin.  
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
Teriring salam dari seberang lautan. yang seharusnya saat

ini duduk bersama merayakan hari kemenangan. hanya bisa

menyampaikan sebait kata permintaan maaf atas kesalahan

selama ini. minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin.

selamat hari raya idul fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
embun pagi di ujung mentari di antara takbir yang bergema
terhapus malam dengan sinar kehidupan untuk menyambut hari
yang fitri
teriring salam dan doa sebari mengucapkan mohon maaf lahir
batin.
Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya idul
fitri.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
Maaf
sesal akan apa yang tlah lalu
mungkin tingkahku terlalu

kadang kata yang terucap
pukul hatimu bak palu

atau kala bersamamu
diriku bagai benalu

bukalah pintu maafmu
hari ini dan selalu

seiring suara takbir
serta bedug yang bertalu
–minal aidin wal faizin..maaf lahir batin–
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat

bertatap,
seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang

berkumandang,
kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jika ada kata serta khilafku membekas lara,
mohon maaf lahir dan batin..
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Selamat hari raya idul fitri ........H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya..

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =    
….. mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ......... H”.
Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum.
Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair..
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi…
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin  
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Dengan kerendahan hati, Pancallok mohon keikhlasan untuk

memaafkan kesalahan diri.
Taqabalallahuminawaminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau

mungkin sepenggal laku yang bela,
aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu

maaf bagiku.
“MINAL AIDIN WALFAIDZIN”
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti
Allah maringi barokah lan rahmanipun.
Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening
mencekam songsong kesucian.
Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan.
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin

walfaidin, sepurane ya.
Semoga kita sukses. Oke
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan.
Jika hati seputih awan, jangan mendungkan.
Raih kemenangan dengan saling memaafkan.
Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri ....... H.
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan. Trims –
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.
Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa.
Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Mata kadang salah melihat.
Mulut kadang salah berucap.
Hati kadang salah menduga.
Maafkan segala kekhilafan.
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat hari raya Idul Fitri ......... H. Maafin ya.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Maaf aku tidak bisa berpuisi.
Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif

mengucapkan selamat Idul Fitri ....... H.
Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Assalamualaikum. Aa kabar? Minal aidzin wal faidzin.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga  
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..  
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing

elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai

dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI,

MOHON MAAF LAHIR BATIN.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra

resik ing wardaya.
Mangayubagya dinten riyadin ........H.
Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu

minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum

minal aidin walfaizin walmaghfurin. 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh

persaudaraan iman.
Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu.

Met ied ....... H
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan

kula dhateng panjenengan.

…. ngaturaken sugeng idul fitri ....... H. Mohon maaf lahir

kaliyan batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak

pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku.
Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun

yang kecil,
yang masih ingat maupun yang sudah lupa. 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada

di hati.
Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin.
Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

TaqobbalAllahu minna waminkum. 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   
Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci,

sumusul lumunturing nugraha jatining sedya.
Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin.
Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa

bersua. Thanks for all.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum

Allaahumma taqabbal yaa kariim.
Selamat hari raya idul fitri ........ H, mohon maaf lahir dan

batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
“”!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS
“”u!feq J!He7 dv.vw uOHOw
*balik dulu HPnya kalau mau baca :-)
Taqaballahu minna wa minkum.
Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya  
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa

indahnya kebersamaan yang kita jalani.
Selamat idul fitri ........ h. Mohon maaf lahir dan bathin.

Seputih cocain, sebening vodka, seharum daun ganja mari kita

kembali ke fitrah.
Minal aidin wal faidzin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our

hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal

Aidzin wal Faidzin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w
.uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp

uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop
Bacanya dibalik ya..
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan

yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita

sedaya diterima Allah SWT, amien.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning ....... H

dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami

lahir dumugi ing batos.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih

jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba

menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. “Minal

‘aizin wal faizin”
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Allahuakbar..
Ied al-fitri is approaching.
Let’s embrace it with pure heart.
From the bottom of my heart, I would like to ask an apology.
Minal Aidzin Wal Faidzin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH.
Walaupun salah itu pasti, tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah

PILIHAN.
Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon

maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak

selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita

jadi lebih baik. AMIN!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Ketika lisan tak terjaga,ketika janji terlupakan,ketika

sikap tidak berkenan,ketika ku fikir yg bukan2,tercipta

sesal,luka n salah padamu kawan.
Di hari nan fitri n pnuh kemenangan ini,ku mhonkan mf atas

segala salah dan khilafku padamu kawan.
Selamt hari raya idul fitri 1 syawal ...... h.
minal aidzin walfaidzin
m0hon mf lahir n bathin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia
selain maaf dan saling memaafkan
“SELAMAT IDUL FITRI ........H” Minal Aidin Wal Faizin.
Teriring salam dari dan “tuk keluarga”
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Di hari yang fitri ini, aku emang ga punya kata-kata indah

buat minta maaf.
Tapi di balik kata-kata yang biasa ini, terselip niat yang

indah untuk mohon maaf.
Maafin semua salahku ya =)
happy Ied!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Ramadhan yg mulia akan b’lalu,
Idul Fitri yang agung kini tlah tiba. Maafkan lahir bathin,
Taqobbalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum

Tiada kata yang bisa menggetarkan hati selain takbir akbar.
Selamat meraih kemenangan, semoga kembali ke fitrah.
Taqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
SMS ucapan idul fitri Bahasa Inggris / English

If words could kill, I think many people have died because


of mine.

And if that’s including you, I would like to apologize for

all that I,ve done..

happy Idul Fitri!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
SMS Lebaran lucu / gaul (kira-kira lucu ngga yah?? )

Sebening fiber optic, setinggi tower bts, seluas jangkauan

wimax, secepat broadband access, mohon bandwidth maaf yang

selebar-lebarnya. minal Aidin wal faizin.

t!kar pandan kain beL!kat, d’jual orang d’akhir pekan,
karna LEBARAN sdah dekat, SALAH DAn KHILAF mohon dimaafkan
MINAL AIDIN WAL FAIZIN Y…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
SMS ucapan hari raya Bahasa Jawa

Aq nuwun pangapura kesalahan pitutur uga tindakanku marang

Kowe. Muga-muga kabeh dosaku lan dosamu di lebur ing Dino

Riyoyo, Minal Aidin wal Faizin…. Selamat hari raya idul

fitri ...... H
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Wilujeng boboran siam 1 syawal ........ H. Neda dihapunten tina

samudaya kalepatan. Minal Aidin wal Faizin.
Urang palidkeun kapeurih ka sagala asih, urang lokat

kalepatan ku tirta ning rahmat, urang sulam kembang kanyaah

ku sutra hampura. wilujeng boboran siam .......... H.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda

Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji

keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Untuk pacar

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat lebaran sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.
Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met lebaran, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Untuk istri

Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Inspiratif

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Sebelas bulan kita kejar dunia
kita umbar napsu angkara
Sebulan penuh kita gelar puasa
kita bakar segala dosa
Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama
Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu

maaf
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas dan langkah..
Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Untuk lisan yg tak terjaga
untuk hati yg berprasangka
untuk janji yg tak ditepati
segala kekhilafan. minal aidin walfaizin mhn maaf lahir bathin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Satukan tangan,satukan hati
itulah indahnya silaturahmi
Di hari kemenangan kita padukan
keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Andai jemari tak kuasa berjabat
setidaknya kata msh dpt terungkap
Dgn sgl kerendahan hati,
tulus hati memohon maaf SELAMAT IDUL FITRI MAAF LAHIR DAN BATHIN.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Beralas iklas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf.
Berharap diri dibasuh maaf, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
Taqoballahu Minna Waminkum Taqoballahu Yaa Kariim
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir & batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Fitrah kemanusiaan selalu gandrung akan kebenaran. Semoga

kita selalu
berjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa.

Selamat Idul
Fitri, maaf lahir dan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
When it’s black turn white; when it’s dark turn light; when

a mistaken
turn forgiveness, eagle mengucapkan selamat Idul Fitri,

mohon maaf
lahir dan batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Walaupun bukan yang pertama, harapannya kami yang tertulus

dalam mengucapkan
Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada

perbuatan yang
termulia selain memaafkan. Selamat Idul Fitri . Mohon
maaf lahir dan batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Kesempurnaan hanya milik Allah. Kesalahan dan kekhilafan

adalah milik
kita semua. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
I met Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Love, Health &

Wealth today.
They need a permanent place to stay. I gave them your

address. Hope they
arrived safely to celebrate Idul Fitri with you. May Allah

bless you
and family.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Setelah Ramadhan pergi, setelah Idul Fitri datang, seusai

network busy,
setelah sms pending mulu, pulsa habis diisi lagi. Hingga

terlambat
ucapkan met lebaran.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah

terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih

sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
Selamat Hari …… , 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
SELAMAT IDUL FITRI
Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap

DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh

maaf.
Selamat Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  
Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..
Selamat hari raya idul fitri
mohon maaf lahir dan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =