Top 10 TV Seri Amerika

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS7lkTgXW78ANoaKIs-H2OyI4DRiG4TvG48NpbOff70SkhT4IQC-3rE7ts
TV Amerika Seri sering sarat dengan adegan seks, dan produksi tampaknya mencoba untuk menekan dalam setidaknya 5 adegan seksual di setiap episode. Dan orang-orang menyukainya. Dalam beberapa posting berikut, saya akan hadir untuk anda Top 10 TV Seri kami terseksi Amerika.

Seks di City
Dipamerkan untuk pertama kalinya di HBO pada tahun 1998, acara TV ini glamour membawa kepada kita naik turunnya 4 pacar New York tunggal, Carrie, Samantha, Charlotte & Miranda. Setiap baik mencari seks, cinta atau untuk keluarga. Serangkaian besar yang memperlakukan seksualitas dengan sentuhan humor yang bagus.
Sex and the City - Movie Trailer di YouTube

Californication
Californication adalah untuk laki-laki apa Seks di City adalah untuk wanita. Dalam serangkaian penuh seks, narkoba dan alkohol, Hank Moody (David Duchovny) berhubungan seks sesering dia bisa. Wanita cantik, gadis muda, botol anggur, wiski, sendi ... tidak ada yang ditinggalkan oleh seniman empat puluh beberapa masih patah hati oleh inspirasinya.
Untuk sekilas, mencari Californication - Trailer di YouTube

L Dunia
Dunia L adalah seri pertama khusus didedikasikan untuk seksualitas lesbian. Eksplisit "wanita wanita" adegan seks telah sebagai sasaran untuk mematahkan tabu. Jenny, seorang mahasiswa muda di mencari cinta bergerak dengan calon suaminya, Tim, tetapi akhirnya jatuh di bawah pesona Marina, bom seks Latina. Ini adalah awal dari ton mempertanyakan dan banyak malam-malam panas di LA di mana wanita melakukan hubungan seks di toilet umum dan semua ...
Untuk pencarian, sekilas untuk The L Word: 5 Musim Datang di tahun 2008 di YouTube

Putus asa Housewifes
Kehidupan macam apa yang perempuan di pinggiran kota ke pusat kota Amerika? Pada Wisteria Lane, wanita perselingkuhan wajah, masalah hubungan, rayuan, kejahatan, ketegangan, dan banyak lagi. Di balik penampilannya yang sempurna, Bree menyembunyikan kepribadian yang kompleks. Gabrielle, mantan model busana takut rutin dan bergantian sehingga antara sprees belanja mahal dan hubungan di luar nikah. Lynette mencoba untuk mengelola baik kehidupan profesional dan keluarga besar, sementara Susan selalu menemukan cara untuk membuat kehidupan cinta kacau bahkan lebih rumit. Dan akhirnya, Edie tampaknya mencintai menciptakan konflik. Sebuah potret lucu dan seksi dari istri rumah khas itu sukses besar.
Untuk sekilas, mencari Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Desperate Housewives di YouTube

Katakan kau mencintaiku
Dalam Tell Me You Love Me, tiga pasangan dalam terapi memiliki hubungan seksual yang paling realistis yang pernah dilihat di TV Amerika. Begitu realistis bahwa keajaiban semua orang mereka benar-benar atau tidak. Mereka mengklaim bahwa selain dari masturbasi dan fellatio, semua itu diundangkan, tapi rumor terus berkontribusi terhadap keberhasilannya. Dr Mei Foster, seorang konselor pernikahan, pasangan yang memenuhi dia mencoba untuk membantu. Dave & Katie, dalam empat puluhan mereka, tidak lagi berhubungan seks. Carolyn & Palek, di usia tiga puluhan, ingin anak tetapi tekanan terlalu tinggi untuk Carolyn. Dan akhirnya, Jamie & Hugo, terlibat, harus menghadapi perselingkuhan. Antara seksualitas & psikologi, ini adalah salah satu seri yang paling realistis.
Untuk sekilas, mencari Tell Me You Love Me: Episode 2 Trailer di YouTube

Kotoran
Seri ini berkaitan sampah kehidupan Lucy Spiller, pemimpin redaksi berperasaan dua gosip & koran skandal. Jauh dari perannya dalam Friends, Courtney Cox guncangan masyarakat yang melihat dia memiliki hubungan dengan sex toy. Tidak hanya dia bermain peran pertama dalam seri ini, dia juga membantu suaminya, David Arquette, dalam produksi seri ini seksi.
Untuk sekilas, mencari Trailer Dirt Promo di YouTube

Nip Tuck
Dalam seri ini sampah, kita melihat dua dokter bedah plastik di lingkungan profesional mereka, tetapi juga dalam kehidupan intim berwarna-warni ... sarat dengan inses, pemerkosaan, biseksual, seksualitas Tran dan Sadomasochisme. Dengan kedatangan Portia De Rossi musim depan, di mana ia akan memiliki hubungan liar dengan wanita lain, publik akan lagi senang dengan seri yang mengeksplorasi batas-batas fisik & moral seksualitas manusia.
Untuk pencarian, sekilas untuk Nip / Tuck Season 1 Promo di YouTube

Big Cinta
Co-diproduksi oleh Tom Hanks, seri ini merupakan salah satu dari Top Amerika 5 acara TV yang paling banyak ditonton. Penuh drama keluarga, itu berbicara tentang Bill Henrickson, seorang Mormon poligami dari Salt Lake City, dan yang memelihara hubungan dengan 3 istri dan 7 anak-anak!
Untuk pencarian, sekilas untuk Big Love - Season 2 Promo di YouTube

Skins
Ini Inggris "seri generasi remaja baru" memperlakukan tentang seks, narkoba, bulimia, agama, homoseksualitas dan putus asa remaja. Ditulis oleh remaja untuk remaja, itu adalah sukses instan. Anak-anak ini memiliki tiga hal dalam pikiran: seks, seks dan ... seks. Ada pria tampan, yang Muslim, gay, anoreksia, perawan, dan malam-clubber di kasih gurunya. Apa yang mereka memiliki kesamaan? Mereka frustrasi. Dramatis dan menyentuh.
Untuk pencarian, sekilas untuk musim Skins 2 [TRAILER RESMI] di YouTube

One Tree Hill
One Tree Hill adalah tentang kehidupan sehari-hari dari tiga remaja yang tinggal dalam cinta segitiga. Keduanya mengangkat terpisah di One Tree Hill di South Carolina, Lucas & Nathan, dua setengah-saudara menemukan saingan menjadi, tidak hanya di lapangan basket, tapi juga untuk memenangkan Peyton Sawyer perapian (Hilarie Burton). Seri ini berbicara tentang cinta cerita dangkal lebih dari itu tidak seks sekalipun. Hanya didedikasikan untuk remaja.