@ Amplaz

kamis, 25 November 2010 itu hari guru. sekolahku diliburin, dan aku jalan-jalan  ke Amplaz sama @rarawarw @hildaahill @inaslele dan @firdasptn . ini pertama kalinya aku mau jalan sama @firdasptn alias Firdausi ehehe. kita janjian di 21 jam 10.00 tapi aku baru dateng jam 10.30 dan pas aku dateng, buseeeeeeeeeeeet antriannya panjang banget dan firdausi udah ngantri haahha . setelah itu si rara ngelihat Abiyu. aduhhhhhh aku langsung kaget apalagi ditambah sama berliana ohh God! aku, rara, sama inas ke caesar, aku mau pesen buat ultahku besok haha perasaan masih lama deh-_-pas aku keluar abiyu nyamperin dan tanya 'kenapae?' trs rara jawab 'gapapa' aku langsung masuk caesar lagi deh. karena kita udah capek ngantri, jadinya kita kedepan buat ndesel deh, setelah dapet gitu, kita langsung nntn jam 14.20 ceritanya ngga begitu menarik, ngga mengharukan, dan nga begitu lucu -_- setelah nonton kita makan di Hoka Hoka Bento. habis itu kita melanjutkan foto box . mau lihat hasil fotonya gak? ini dia :