bobok zz-_-

halooooooo :D
pagi tadi gue sekolah karena kondisinya lumayan baik. aku kira setelah nyampe sekolah lagnsung pelajaran.
tp ternyata? suruh kerja bakti bok!! ya emang sih ada benernya juga suruh kerja bakti soalnya kan debunya bahaya. tp kenapa coba ngga pak jum aja yg bersihin? atau pak siapa itu penjaga sekolah yg gendut kaya buto-_- yaudah ahirnya gue cuma ngobrol2 aja sm Inas, Hilda, sm Rara. tiba-tiba bu Dina dtg gitu, terus gue disuruh ngepel deh-,- yaudah ahirnya gue ngepel aje tp cuma yg depan doang soalnya udah bel. habis kerja bakti baru dilanjutin pelajaran. pelajaran pertama itu pelajarannya bu Bekti tp bu Bektinya ngga ada maybe bu Bekti ngungsi kali ya..ahirnya pak Jazul nyuruh buat manggil Bu Bambang, karena Bu Bambang ngajar kela 8D ahirnya kita cuma dikasih tugas kelompok. terus beberapa saat kemudian pak Jazul tu masuk kelasku soalnya kan gilirannya pak Jazul yang ngajar tp karena matematikanya blm slesai, jadi suruh ngelanjutin dulu terus pak Jazul blg gini 'ayoo selesaikan. sekarang saya yang mengajar matematika' (sambil meringis) eeeeh tapi pas bu Bambang pergi gitu pak Jaz langsung keluar-___- emang ngga lama gitu pak Jaz masuk lagi. lama lama lama lama lama kelamaaaaaan pak Jaz malah tidur hahaha aku sm temen2 ngakak ngakak gitu ngeliatin pak Jaz tidur.