RAW

hari ini aku sebel banget sama RAW = Rara Ardhyanti Wahyuni. grr-_- aku gasuka dia, dia suka pamer gitu.
aku tau dia kaya, cantik, apa-apa punya. tp please deh ngga usah pamer! sombong! 
di twitter aku emang sengaja nyindir dia. dia juga ngerasa. ahirnya aku sm dia kaya tempur gitu.
sumpah aku itu sbeeeel banget!
ini debat antara aku sm rara :
rarawarw
2 hours ago
@Titadnsr kamu nyindir aku ya ?
Titadnsr
2 hours ago
iya RT @rarawarw @Titadnsr kamu nyindir aku ya ?
rarawarw
2 hours ago
wola ya terus terang aja sm aku apa yg gk kamu suka dr aku maybe aku bisa memperbaiki sifatku kita kan temen tit :")RT @Titadnsr: iya
 
hm terus ada lagi : 

rarawarw
2 hours ago
aku gak kaya dan aku gak pernah bermaksud untuk pamer @Titadnsr
Titadnsr
2 hours ago
masak RT @rarawarw aku gak kaya dan aku gak pernah bermaksud untuk pamer @Titadnsr
rarawarw
2 hours ago
@Titadnsr sumpah terserah deh mau anggep aku kayak gimana tp aku gak seperti yg km pikirkan
Titadnsr
2 hours ago
yg bisa nilai diri kita itu org lain woy! bukan diri kita sendiri! RT @rarawarw@Titadnsr sumpah terserah deh mau anggep aku kayak
rarawarw
2 hours ago
@Titadnsr oyaya yaudah terserah aja please ya aku ngomong baik2
Titadnsr
1 hour ago
so RT @rarawarw @Titadnsr oyaya yaudah terserah aja please ya aku ngomong baik2
 
yah itu tadi anatara lainnya