punya alesan sendiri kenapa gue atos!
mau tau?
1.sebenernya gue atos itu cuma mau bales dendam sama Sharon Sesita F soalnya dulu aku diatosin mulu sm SSF. tp  mungkin karena aku kebiasan ngatosin dia, yang lain malah ikutan gue atosin-,- hehe muup yeaaa. ngga ada maksut kok.
2.mungkin gue ngatosin kalian karena gue lagi sebel sama kalian. jadi kalian harus sadar kl kalian aku atosin itu berarti gue lg sebel sm kalian. oke?
3.mungkin juga gue atos karena gue itu udah capek ngomong tp kalianny malah banyak tanya. haha dong kan maksutnya? 
4.gue juga bisa atos kalo gue lagi banyak masalah
5.mungkin juga gue atos karena lagi halangan(M) kan kata banyak orang gitu kl lg halangan sering emosian kaaaan?

mungkin itu aja kali ya yang gue tau alesannya kenapa gue atos sm kalian. tp sebenernya gue orangnya baik kok lembut lagi-..- ckc

makasih yaa :D