tadi gue itu buka file22 yang ada dikomputer gue. gue kira dikomputer gue kaga ada foto gue + teme-temen gue. ternyata ada foto gue sama temen-temen gue waktu kelas 7 hahaha jadul yaaak. mau tau fotonya? ini dia :

foto ini jamannya gue sm temen gue kelas 7. ini jaman-jamannya gue masih main sama Adhista Ayu R











nah kalo foto ini itu juga udah lama. ini waktu ulang tahun gue :D haha 11 Januari 2010 ini












nah kalo foto ini aku udah lupa kapan haha tapi yang jelas ini waktu kelas 7 juga


















yang ini gue juga lupa kapan-,- tp yang jelas ini waktu di ruang komputer dan ini foto pake laptopnya Rara Ardhyanti W











sebenernya ngga ada yang spesial difoto ini-__- haha tp ini gue upload karena ada Tobek ckc ini waktu di Istana Kepresidenan










udah aja deh :D hahaahah
makasih :D