Bread Love and Dream (Baker King, Kim Tak Goo / King of Baking, Kim Tak Goo)


  • Title: 제빵왕 김탁구 / Jeppangwang Kim Tak Goo

  • Also known as: Baker King, Kim Tak Goo / Bread, Love and Dreams

  • Genre: Family, romance

  • Episodes: 30




ini adalah para pemeran utamanya.
1. yoon si yoon sebagai kim tak goo (paling kiri)
2. lee young ah sebagai yang mi sun (paling kanan)
3. joo won sebagai go ma joon (kanan tengah)
4. eugene sebagai shin yoo kyung (kiri tengah)


sinopsis :
film ini ceritanya sangat complicated banget, seperti judulnya tentang kehidupan, cinta, dan impian. Cerita awal, tentang seorang laki-laki kaya (pengusaha roti) yang bernama Goo Il Jong yang telah beristri (Seo In Sook) namun telah bertahun-tahun menikah tetap tidak mempunyai anak laki-laki (telah memiliki 3 orang anak perempuan). Sehingga il jong menjadi jarang pulang ke rumah, terobsesi dengan pekerjaan, namun suatu hari sang suami bertemu dengan seorang perempuan miskin (Kim Mi Sun) dan jatuh cinta. Hal yang tidak diharapkanpun terjadi, perempuan miskin tersebut hamil. Disatu sisi Seo In sook juga berselingkuh dengan pengawal pribadi suaminya. In sook akhirnya mengetahui bahwa suaminya berselingkuh, ia sangat marah, sehingga berusaha untuk membunuh kim mi sun dan anaknya (kim tak goo). Karena takut harta suaminya akan diwariskan kepada kim tak goo, bukan anaknya (go ma joon).



yoon si yoon


peran utama :
Anak laki-laki tertua keluarga Go. Namun karena ibu tirinya yang jahat menyebabkan hidupnya selalu menderita. Selama 12 tahun dia menjadi gelandangan untuk mencari ibunya yang telah diculik oleh orang suruhan In sook. Sikapnya yang jujur dan pantang menyerah membuat semua orang disekitarnya menyayanginya. Apalagi indera penciumannya yang sangat kuat, sehingga membuat orang terkagum dengan keahliannya membuat roti, walaupun dia hanya sebentar belajar membuat roti.



lee young ah

lee young ah saat rambut panjang sangat cantik, tapi sayang di film ini rambutnya pendek, tapi tetap cute kok.


karakter :
perempuan polos yang sangat ingin membuat roti cake yang enak dan ingin memajangnya di toko roti milik kakeknya. Karena kepolosannya membuatnya selalu dijailin Go Ma Joon yang yang sedang menyamar menjadi Su Tae Jo. Sifatnya yang keras kepala sehingga sering berkelahi dengan Kim tak goo, namun akhirnya kim tak goo mengikuti kata-katanya "Pria sejati hanya mengeluarkan tinju saat terakhir, itulah yang namanya pria sejati", kata-kata inilah yang membuat kim tak goo menjadi berjanji tidak akan berkelahi lagi.




joo won


karakter :
Sifatnya sangat aragon, egois dan selalu menentang ibunya. Ambisinya adalah membuat ayahnya mengakuinya. Namun karena sifatnya itulah dia tidak pernah berhasil. Dia tidak pernah tertarik pada roti, namun dia sekolah ke Tokyo (jepang) untuk belajar roti hanya untuk menunjukkan pada ayahnya bahwa dia pantas untuk menjadi penerus ayahnya. Saat kecil dia pernah bertemu dengan Shin yoo kyung, dan selalu ingat dengan perkataan perempuan itu "Kau PENGECUT, kau tidak akan pernah bisa menandingi atau mengalahkan Kim tak goo karena kau pengecut".



eugene


karakter :
Karena saat kecil selalu dipukul oleh ayahnya, dia menjadi bercita-cita untuk membela kebenaran. Namun obsesinya itu membuatnya menyakiti orang yang dicintainya dari kecil (kim tak goo) karena Go Ma Joon mengajaknya bekerja sama dengan jaminan yoo kyung akan bisa mengalahkan sifat sombong ibunya (Seo in sook).