POIN YANG BERBUAH NONTON GRATIS

Sebelum aku bercerita mengenai POIN lucky ini,,adakalanya aku pengen ceritain kegiatan apa yang aku lakukan kemaren.
cekidot yaaa...

Pagi itu,,jumat 7/01/11...mood aku memang agak ga karuan..bawaannya bete karena semalaman aku juga bete sama ayah..*tiiittt biasa urusan rumah tangga..
tapi aku berusaha untuk mengembalikan mood aku karena ya ga mungkin terus bete2an..

Kita berencana untuk pergi hunting tempat buat usaha kecil2an yang kita rencanakan (awalnya ni rencana satrya yang pengen ngisi waktu luang). rencananya kita akan bikin sebuah mini cafe yang menyediakan makanan dan minuman ala mahasiswa. dari harga murah dan kuantitas/porsi makanan yang banyak.hehe...*biasanyakan seorang mahasiswa sangat mencari makanan yang banyak dan murah.hihii...tapi kita juga berniat apa salahnya menyediakan makanan buat anak2 SMA,,secara makanan anak SMA gampang dan ga perlu ribet.. (yang ribet mah biasanya heboh dan rempongnya anak SMA,,ihhh naon siyy)

Hunting 1 --> kita ke SMA 8,,menurut kabar, salah satu kantin di SMA ini disewakan, 3,5 jute per tahun. tapi waktu kita tanya sama yang jaga sekolah ternyata kantin itu udah terisi rabu kemaren baru masuk alias sudah ada yang nyewa,,heheuuu...tampaknya tidak jodoh..

Hunting ke 2 --> daerah buah batu. hmmm...ada tulisan "DIKONTRAKAN", tanpa pikir panjang lagi kita menanyakan tentang info tsb..langsung sama pemiliknya.
Berikut tanya-jawabnya :
P : pada saat ditanyakan mengenai sewa kontraknya, sang pemilik berkata "15" per bulan...
A : (oohhh, perkataan yang membingungkan saya rasa buu,pak)..
S : 15 juta maksudnya bu??ketus satrya ketika itu...
P: iya, 15 juta per tahun
A & S: dalam hati....wewww..mahal yaaaaaa....sedangkan modal yang kita siapin juga ga sebanyak itu.
Owalah..tempat ini sangat tidak sangat tidak jodoh. emang siy lokasi tempat ini sangat strategis, di pinggir jalan.
*Keterangan : P=Pemilik, S=Satrya, A=Aku

Hunting ke 3 --> kembali ke cisitu lama 35 yang sebenarnya udah kita jelajahi beberapa hari yang lalu. tapi kali ini kita mengadakan ya semacam riset kecil2an la. kita menanyakan tentang salah satu kios pujasera yang disewakan disana. bla..bla..bla...dan ternyata mahasiswa ITB pada libur dan pujaseranya pun ikut tutup dan setelah dihubungi via telpon pada pemiliknya ternyata sang pemilik juga liburan alhasil kita memesan tempat itu..*semoga jodoh deh...

Perjalanan untuk hunting telah berakhir...

Lets the next our trip.............................................

Perjalanan dilanjut lagi ke ciwalk *Cihampelas Walk.
pertanyaannya...kenapa kita bisa berniat ke ciwalk???
jawabannya...jreng..jreng..jreng....
karena kita pengen nonton gratis di ciwalk. 

Telkomsel melalui program SimpatiZone mengadakan nonton gratis film THE TOURIST

Wow..lumayan eyy,,sekalian ngemat kantong yang akhir2 ni semakin menipis..^0^
nonton gratis ini ga sembarang nonton gratis,,perlu syarat dan ketentuan berlaku..alah..
gini ni prosedurnya...
Pertama...kita perlu mengetahui berapa jumlah poin yang kita kumpulkan melalui transaksi bersama produk Telkomsel
Kedua...poin2 itu yang akan ditukarkan dengan tiket film THE TOURIST
Ketiga...Telkomsel memberikan tiket nonton gratis pada 500 orang pertama.
Aaassiiiikkkk....

Seperti biasa, kalo ada yang gretongan pasti berbau dengan yang namanya antrian..huhuuu..
Dan akhirnya aku dan satrya mengantri dengan no antrian 137..zzz...

Satu per satu no antrian dipanggil and then no kita yang dipanggil.
Okee...
Aku dikasi perdana Simpati Freedom dan edannya bayar dooooonnkkk..5 rebo..gelooo..
Tapi gapapa la...dan dikasi kertas kaya kupon gitu berisi nama-no hp-jumlah poin-no perdana simpati Freedom
Siippp...aku dan satrya melangkah ke tahap berikutnya
disitu tempat penukaran poin dengan tiket nonton plus coca cola.
cihuuyyy...akhirnya dua tiket gratis sudah ditangan.,1 orang berlaku untuk 2 tiket.

Waktu trus berlalu..untungnya aku dapat tiket nonton jam 7 pm, Alhamdulillah...biar pulang ke ruma juga ga kemaleman.
Udah jam 7 pm nih..aku dan satrya langsung masuk ke studio 1..Oh God!setelah aku cek ternyata kita nnton di deret kursi paling depan *P 7 dan 8..gilak ga tuh...siap2 pulang dengan punggung dan leher yang sakit, pusing...shit...tapi ya mau gimana lah.,ga mungkin aku protes2 sama panitia minta tiket di sit tengah..hahay..

One..
Two...
Three...

Film pun dimulai.
Lets go watched...