Cabut Gigi

Salah satu gigi geraham aku itu ada yang bolong, dulu mau di cabut tapi aku masih takut.
kemaren, aku makan es batu.tiba-tiba...kretek, gigku kaya kesandung gitu YaAllah suakitnya minta ampyuuuun!!
ternya gigku itu putus tapi baru setengah gitu, jadi kaya jengat-jengat gitu-_-
terus aku ceritain ke Mamaku. mamaku malah marah2 "Makane koe ki rasah ngletuki es batu meneh "
aku "yo iyoooooooo! trs ki ning dokter e kapan? "
mama "yo ssk yoo "

Akhirnya tadi, aku dan mamaku ke dokter. ke klinik Prima Medika, Taman Siswa.
Aku kesitu jam 8 malam. dan baru masuk keruangannya jam  10 malam-_-
waktu masuk aku deg-deg an bgt. akhirnya aku langsung aja duduk dikursi pasiennya.
tiba-tiba..
aku gebelet pipis ciiiing.
aku bergegas ke kamar mandi yang tersedia disitu. lalu kembali duduk di kursi pasien.
aku disuruh santai dan jangan tegang. trs dokter ngasih kaya biusan gitu ke gigiku.
dan dan dan dan dicabut oh yeah sakit sekali. aku langsung netesin air mata :'''(
dokter langsung kasih kapas digigiku, dan aku gigit kapas itu.
tiba-tiba :
mama  " ini perlu dibehel ngga ya?"
dokter "saya belum tau buk, karena saya baru melihat sekilas, besok dironsen aja"
mama "oyasudah, saya sekalian ya dok"

yaAllah apa aku mau dibehel? aku ngga sanggup-______-aku takut kalau sakiiit :(

Semoga saja tidaaak :D