Movie " The Last Song "
I Love It !!

Hari ini entah kenapa cuaca tidak begitu enak aku rasakan
bukan terlepas karena aku sedang gak enak badan..tapi hawa malas menyerang tubuhku sejak dua hari yang lalu..fyuuhhh...pengennya bobo tyusss...zzz

Setelah makan siang aku bingung mau ngapain..
rumah udah disapu (yach walaupun debu2 sebenarnya masi banyak..hehe..)
kucing kucing kesayangan (bogey & mici) udah aku urus.,ganti air minumnya, ngeracik makanannya, sampai ngeberesin pupnya yang terkadang bikin aku sebel sama mereka..but i'm still love them..smoooch..
nyapu bulu bulu mereka yang tidak pernah habis..huuhh..
ngemil???kebetulan di rumah ada sebatang coki-coki dan jeruk yang hanya tinggal sebiji..heuuu..
eh..tapi ada regal yang terkadang aku makan waktu sarapan aja..

Aduuuhhh...
ngapain ya???
gak sengaja aku membuka laptop dan mulai search....triing triing..aku menemukan file kumpulan film yang aku ambil dari warnet deket rumah..
look..look...look...
mencari film yang pengen ditonton...

 
THE LAST SONG
Dari judulnya menarik..Sebuah Lagu Terakhir...
Kayaknya sedih deh.,jelasku dalam hati...
Let's join it......................

Satu kata yang menggambarkan film ini...sediiihhh...
Bayangin aku tak sengaja menghabiskan 3 tissue untuk mengelap cucuran air mata yang mengalirrr...seakan emosiku dikuras nonton film ini..*lebayyy dehh..

Adegan demi adegan aku lewati dengan serius..berusaha untuk memahami alur cerita *yach,,seperti kebiasaanku yang kalo nonton film selaluuu ngeh nya belakangan..saat film dah tamat..heeuuuu...

continue...