Jelang Rilis, 'Final Destination 5' Berikan Pesan Kematian

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFPrU_YnR4HW-Noryy9v6vd16-WMNrt9ybnoiTyBNDnGgb_l_H5sAtV62PlXvaHiV9k0aUVJtv5d391Ir4o8EdAVccTWbLQWv-XeQtaflcAFHlq2Op6Ztg1k9nnmurviVpOD5uFpcoxQ/s1600/Final-Destination-5.jpg
Warner Bros. Pictures telah merilis potongan video dari film thriller 'Final Destination 5' beberapa hari menjelang penayangannya di bioskop AS. Alih-alih memberikan skenario baru kematian tak terduga, video tersebut mengandung peringatan kematian mendadak yang dapat terjadi pada siapa saja, dan kapan saja.

Dalam video berjudul 'They're Closing US Down', Peter Friedkin berusaha memperingatkan Dennis Lapman bahwa tidak ada satu orang pun yang bisa selamat dari kutukan kematian. Namun, sang bos mengabaikan peringatan tersebut.

Merasa diacuhkan, Miles pun berujar kepada Dennis, "Terserah, aku sudah memperingatkanmu. Lakukan apa yang mau kamu lakukan." Tiga potongan video yang serupa diberi judul "Why Are You Following Us?", "What Do You Want From Us?" dan "Death Doesn't Like to Be Cheated."

'Final Destination 5' menawarkan alur cerita klasik yang berkisar pada tema doktrin sebab akibat, takdir dan persepsi yang berbeda akan kematian. Dalam film tersebut, misteri kematian terungkap setelah Sam menerima penglihatan runtuhnya jembatan dan menyelamatkan rekan kerjanya dari kecelakaan mengerikan.

Film yang disutradarai oleh Steven Quale itu rencananya akan dirilis di bioskop AS dalam format 3D pada 12 Agustus mendatang. Arlen Escarpeta dan Jacqueline MacInnes Wood didapuk sebagai bintang utama.