10 Kota Besar China Dengan Pesona Gadis Cantiknya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEho5cOAH6oIY2ZI9UpjnuszI_nRaf3A9QIRNSwcWtK1MKNgXBhyphenhyphenQIeBlRY1FL39b-IqB35EWDs08EgKfVSRThVTm8ExSvnnsussBvHn4Jz_vD0kQzlvovu3TAxRh9Gn2pCNWstHs8p4IvFV/s400/chinese_girl_painting14.jpg
Kecantikan perempuan tidak harus menakutkan, tapi wanita cantik membuat pria kehilangan kontrol diri. Wanita cantik memamerkan kepribadian keras mereka, bukan kecantikan pasif, namun pesona yang dapat menghancurkan rasionalitas laki-laki. Seringkali, ketika wanita cantik dibentuk menjadi sebuah kelompok, mereka akan mengintimidasi pria dengan tekanan besar. Artikel dari Netease memberitahu kita 10 Kota Besar China Dengan Pesona Gadis Cantiknya.




1. Dalian | 大连
Putih Dan Anggun
Skor: 95
Gadis-gadis dari timur laut Cina selalu memiliki reputasi yang berkulit terang dan tinggi. Gadis Dalian tidak diragukan lagi adalah krim dari tanaman di antara gadis-gadis di timur laut Cina. Bandingkan dengan perempuan di selatan Cina, Dalian gadis mungkin tidak anggun, tetapi mereka lebih berani dan sombong; Bandingkan dengan perempuan di Cina timur laut lain dan kota-kota pedalaman lainnya, perempuan Dalian menambahkan keanggunan lebih. Misalnya aktris Dong Jie (董洁) adalah perwakilan khas gadis-gadis di Dalian.



2. Chongqing | 重庆
Hangat seperti api
Skor: 94
Mungkin karena Chongqing adalah sebuah kota di pegunungan, gadis-gadis Chongqing mendaki bukit sejak mereka masih muda kaki panjang mereka karena itu cantik dan seksi. Gadis di Chongqing penuh kepribadian, penuh pesona dan api seperti hangat hati. Baru-baru ini merah panas aktris Jiang Qinqin (蒋勤勤), Yu Na (于娜) dan Singer Chen Lin (陈琳) adalah semua produk dari Chongqing.



3. Chengdu | 成都
Murni sebagai solusi mata
Skor: 93
Karena tanah yang lembab dan bergizi Dujiangyan (都江堰), Kota Chengdu muncul di dataran kecil, tanah, lembut dan kaya makmur. Gadis Chengdu sangat tampan.

Gadis Chengdu memiliki kulit halus dan putih dan mereka tidak tampaknya seperti berat make-up. Apakah dia adalah kelas pekerja, atau seorang gadis sekolah, mereka sebagian besar cahaya pada make-up, tapi keindahan alam benar-benar menakjubkan. Chengdu gadis seperti kota, samar-samar mengungkapkan, samar malas, aroma rekreasi. Keindahan mereka adalah seperti kucing lembut.

Mungkin satunya kekurangan dari Chengdu perempuan adalah bahwa mereka tidak terlalu tinggi. Tetapi juga bisa menjadi hal yang baik jika Anda menghargai gaya mungil. Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki cerita romantis, yang terbaik adalah untuk menemukan pacar di Chengdu. Tidak heran bahwa laki-laki asing di Chengdu semua memiliki napas yang sama "Menikah terlalu dini". Dalam gambar: Aktris Xie Na (谢娜)



4. Suzhou & Hangzhou | 苏杭
Cantik gadis kelahiran rendah
Skor: 92
Suzhou adalah kota yang paling girly di Cina. Beberapa mengatakan lebih dari setengah dari keindahan selatan Cina di Suzhou. Mereka semua memiliki tangan yang cukup mengagumkan. Tak perlu dikatakan, gadis-gadis Suzhou yang paling cocok untuk menjadi baik, perhatian pecinta dan diinginkan. Suzhou dan Hangzhou dikenal untuk menghasilkan keindahan, memang memang layak reputasi. Dalam gambar: Han Xue (韩雪)



5. Changsha | 长沙
Kecantikan blandness
Skor: 91
Gadis Changsha memiliki kedua frame tubuh gadis Cina utara dan wajah gadis Cina selatan. Aktris Terkenal Qu Ying (瞿颖) dan tuan rumah Li Xiang (李湘) adalah perwakilan dari Changsha. Qu Ying telah terpilih untuk "bunga kota Changsha itu"



6. Nanjing | 南京
Halus, bebas dan alami
Skor: 90
Gadis cantik sebagai ibukota kuno selama enam dinasti, Nanjing-lahir secara alamiah terbentuk keindahan anggun halus dan tidak konvensional mereka. Nanjing aktris Mei Ting (梅婷) memberikan perasaan lembut dan tenang. dia selalu berpakaian sederhana, dengan bahasa sederhana namun meninggalkan kesan yang sangat mendalam.



7. Shanghai | 上海
Modis dan indah
Skor: 89
Hampir semua wanita Shanghai berpikir mereka adalah perempuan perempuan. Mereka mencintai fashion, parfum, kosmetik ... sama seperti mereka mencintai tubuh mereka sendiri. Shanghai adalah kota gaya, ditakdirkan untuk membuat temperamen yang berbeda dari keindahan. Aktris Betty Sun (孙俪) adalah seperti perwakilan. Dengan penampilan murni dan indah, kita semua tertarik oleh tubuh mungil dengan sepasang mata besar yang indah. Temperamen yang luar biasa halus nya tak terlupakan.



8. Beijing | 北京
Bangsawan abad ini
Skor: 88
Kesempatan mana-mana untuk warisan sejarah dan budaya mendalam, Beijing gadis tumbuh sangat cepat, mereka mampu, pintar, cerdas dan cerdas. Mereka membuat diri mereka lebih indah dengan banyak cara. Dibesarkan di Beijing, Xu Jinglei (徐静蕾) adalah aktris pertama yang kemudian menjadi direktur. Dia tidak hanya menunjukkan keindahan Beijing orang gadis 'juga menunjukkan "temperamen aristokrat" mereka.



9. Hong Kong | 香港
Mode Perintis
Skor: 87
Hong Kong telah memimpin mode arus utama Cina dan Asia Timur. Meskipun gadis Hong Kong mungkin tidak dapat beredar di cari tapi selera mode mereka tidak cocok untuk kota-kota lain. Michelle Reis (李嘉欣) dan Maggie Cheung (张曼玉) adalah wakil dari kota.



10. Guangzhou | 广州
Lunak di dalam dan keras di luar
Skor: 86
Seseorang pernah berkata Guangzhou tidak memiliki gadis-gadis cantik, dan sulit untuk menemukan keindahan sejati yang sebenarnya dari kota. Namun masih ada banyak keindahan di provinsi Guangdong. Sebagai contoh, Athena Chu (朱茵) dan Chen Hui-Shan (陈惠