26 Februari 2011
SELAMAT YA BUAT MUHAMMAD ANWAR FAUZI DAN BELLA MAHARANY SEMOAGA LANGGENG

27 Februari 2011
Minggu kan tanggal 27 itu? ya. hari minggu aku sama temen-temenku mau nonton basket secara SMPN4 lawan BW-_-wkw aku juga ngajak saudara aku, namanya Shafa.
Aku kesana naik mobil sama shafa dan rara, dianter bapakku. rencananya sih sama firda juga tapi firdanya malah lama bgt, bapaku soalnya juga mau ada acara jadinya firda harus ditinggal haha muup yaaaps :D
setelah nyampe disana kita nyari firda kok ngga dateng-dateng (?) ahirnya kita tinggal masuk aja deh hah muup lagi ya firda :D
kita langsung cari tempat duduk gitu deh ahirnya ga lama kemudian firda dan hilda datang :DDDDDDD :**
dan kita menyaksikan basket  bersama-sama, skornya pasti samaaaaaaa terus, kejar-kejar gitu.
tapi ternyata SMPN 4 MENANG :D

28 Februari 2011
hari ini aku libur, aku boseeeeeeen bgt dirumah. pengen main tapi ga ada temen dan ngga boleh :(
ahirnya aku smsan aja sama temen-temen gitu.
DAN DIHARI MINGGU INI AKU MENGETAHUI SEMUA KEBOHONGAN/RAHASIA YANG SEBELUMNYA TERTUP OLEH KEBAIKANNYA