HOLIDAY IN PANGANDARAN
"Episode Pangandaran Beach"

Libur telah tiba
Libur telah tiba
Hore hore hore...(hore)
>>Tasya

Begitulah suasana hati aku kala itu.
Beberapa waktu lalu, aku dan satrya merencanakan untuk liburan bersama. tapi alhasil liburan selalu ditunda karena kesibukan kita masing-masing. Tapi, beruntungnya kita waktu itu. Aku dan satrya punya waktu luang yang tentunya langsung kita manfaatkan.
ahhhaaayyy...

Kita memutuskan untuk berlibur ke Pangandaran.
Pertimbangan kita memilih tempat yang satu ini karena aku pengen banget liburan ke pantai.,dan hal utama memang aku pengen ke pangandaran karena sebelumnya aku belum pernah kesana..heuheuheu..

LEts enjoy with our trip...
Yuhhuu...

31/12/10

06.30 >> kita go ke Pangandaran

Oh Tuhan..kita ke pangandaran pake motornya satrya dan you know reader,,perjalanan bandung-pangandaran kurang lebih 600km dan itu sama dengan 6 jam perjalanan.wewww...yang terlintas saat itu adalah pegeeeelllll....dan lebih iba lagi sama satrya yang harus mengeluarkan jurus berkendaranya yang kudu menyalip nyalip ribuan truk dan bus2 yang gedenya berton2 (sabar ya syg)..hehe..Walau gimana pun perjalanan harus kita tempuh dengan 2x istirahat.
Saat diperjalanan aku cuma bisa ngucap supaya ga ada terjadi apa2 sama kita.oh God...truk2 pada berkeliaran, bus2 kotak gede dimana2.satrya nyalip sini..nyalip sana..haduh bikin jantung deg2an sambil dzikir *Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar...
hehe...
Ni aku liatin foto2 saat perjalanan kita...

 udah nyampe di Kabupaten Ciamis

muka kita pada item gara2 asap truk & bus

Perjalanan liburan yang menyenangkan...
karna sebelumnya aku belum pernah pergi keluar kota pake motor
dan ternyata,,
serrruuuu....

Next...
Setelah beberapa jam ditempuh bandung-pangandaran, akhirnya kita sampaaaaaiiii.,waktu itu jam menunjukkan pukul 11.30.Alhamdulillah,,kita pun sampai tanpa cacat. ^0^
Welcome to Pangandaran !!!
Perjalanan berikutnya yakni nyari penginapan.,untungnya sebelum kita go ke pangandaran, kita udah hunting penginapan yang murah meriah sesuai kantong yang kita bawa saat itu. dan pilihan penginapan jatuh pada "Sun In Pangandaran Hotel" disingkat SIP.SIP Hotel adalah hotel baru di kawasan Pangandaran.,makanya disini lagi ada promo weekdays sampe tanggal 12 Februari 2011..*sekalian promosi..hehehehe...
Ni ada potonya...

Front view SIP Hotel

Ada pool nya juga ^-^

Tempatnya nyaman, karyawannya pada ramah dan hommy banget deh...

Oiya info satu lagi,,kalo salah satu tipe kamar di SIP Hotel ini ada yang beach view nya lho..memang harganya juga lumayan.Kalo pas aku ke hotel ini kebetulan harganya lagi promo dan kamar yang beach view nett nya Rp 344.000/night. Waktu itu aku pilih yang pool view,,nett nya Rp 250.000/night.

Let's walking...
Udah nyampe langsung beres2,,mandi,,siap2 dandan yang cantik dan ayooo kita jalan jalan.
Kebetulan penginapan deket sama pantai,,jadi kita jalan2 ke pantai.
Aku liatin poto-potonya ya,,soalnya ga bisa diungkapin sama kata2 gimana perasaanku waktu itu..wiitiiiwww...



menikmati semilir angin di pantai Pangandaran
bermain air di pantai..serrruuuu..
Gaya euyyy...



















Like a Malin Kundang..hihihiii...


Main pasir asik asik asik...

 
Berpose dulu ah deket perahu..hihihii..


Kita narsis2an

melukis harapan dengan jejak kaki kita...

Sunset di Pangandaran

Waaahhh....liburan yang benar2 menyenangkan...
Tunggu episode liburan selanjutnya ya...^-^