Alun Alun Kidul

Tadi sore jam 6 sorean aku, anjani, kiki ,hilda, dan rara ke Alun Alun Kidul
Pertamanya kita kumpul dirumahnya hilda, trs ke AlKid nya naik mobilku (tita)
sesamoainya di Alkid kita langsung naik yang sepeda gabungan itu. aku berua sama Rara.
trs Hilda, Anjani, Kiki bertiga. 
pertamanya tuh susaaaaaaaaaaaaaah bgt.
tp setelah 2 putaran gitu jadi seimbang deh :D
setelah 3 putaran ahirnya kita bersaama-sama naik kayak gerobak2 gitu wkwkw
pertamanya Kiki yang nyetir trs aku penasaran, lalu aku cobaaa setelah tu tiba tiba nuabrak sepeda yang ada didepanku-_--"""
sumpah aku takuuuut buangetzzzzzz
udah gitu kita langsung main yang muterin pohon beringin gitu.
kita coba, katanya kalo berhasil tuh permintaannya bisa di kabulin-____--
ahirnya kita coba, sewa penutup matanaya 4ooo 
kita udah mau berhasil tapi malah ragu2. nyampe diulang2 sekitar 4x 
setelah capek gitu kita lapaaaaaaaaaar. 
akhirnya kita menuju angkringan terdekat..
setelah makan kita pulang dweeeeeeh.
aku pulang tp kerumah hilda dulu naik becak, mana dijalan tuh macet lagi..
setelah sampai dirumah hilda aku langsung minta jemput deeeewh :D